Kamis, 28 September 2023

PROFIL PENULIS

PROFIL CENDEKIAWAN 
XII IPS 3



Penulis 1:

Nama                 : Afrilia Isma Chotimah
Absen                :                 01
TTGL.                 :Ngawi,28 April 2005
Judul tulisan    :Iptek    Bidang  Komunikasi
Kesan.            : Saya menulis artikel ini dengan niat sebagai wujud melaksanakan tugas Sejarah minat. Hal yang membuat saya senang yaitu saya lebih tau mengenai hal yang sebelumnya saya tidak tau. Dan juga menambah ilmu pengetahuan akan materi perkembangan iptek dibidang komunikasi yang saya wujudkan dalam bentuk artikel.

Penulis 2 :

Nama.               : Oktavia Kristian A 
Absen.               :              22
TTGL.                : Ngawi ,12 oktober 2006
Judul Tulisan. : Dampak Iptek Bagi Pelajar 
Kesan               : Saya menulis dan melaksanakan tugas membuat artikel dengan tujuan untuk memenuhi tugas Sejarah Peminatan , dengan menulis artikel ini saya menjadi lebih paham akan dampak iptek yang semakin berkembang di era milenial, baik dari segi positif maupun negatif.

Penulis 3 :

nama.                 : Mifthalia Dinari Tanti
absen                  :              20
Ttl : Ngawi, 30 mei 2006
Judul tulisan.    : Pengertian Globalisasi
Kesan                : saya menulis artikel ini dengan tujuan untuk memenuhi tugas sejarah minat yaitu mengenai perkembangan iptek. Saya cukup senang dengan adanya tugas ini, karena dengan adanya tugas ini saya bisa belajar mengenai pembuatan web.

Penulis 4 :

Nama.          : Priskila Paskah Dwijayanti Suwito
No.                :                        24 
Ttl.                :14 April 2006
Judul.           : Perkembangan Media Sosial
Kesan.         : saya menulis artikel tersebut untuk memenuhi tugas sejarah peminatan dengan mengambil artikel mengenai media sosial saya lebih memahami bagaimana proses perkembangan media sosial sebagai alat komunikasi dan lainnya untuk kehidupan masyarakat namun perlu dikendalikan agar kita tidak terjerumus ke dalam hal-hal negatif dari perkembangan media sosial.

Penulis 5 :

Nama.          : Dina Astri Pratiwi
No.                :              10
Ttgl               : 04 Agustus 2006
Judul            : profil tokoh penemu iptek
Kesan.          : Saya cukup mengerti mengenai perkambangan IPTEK melalui website ini,dan karena tugas ini jadi saya ber terima kasih kepada guru sejarah yang mengajarkan materi perkembangan iptek ini,dan saya akan bisa menulis melalui blogger seperti ini.

Inilah sobat cendekiawan,penulis dari artikel artikel di web ini. Sekarang sudah kenalkan. Sekarang waktunya sobat cendekiawan membaca artikel kami untuk menambah ilmu pengetahuan kalian terkait materi Globalisasi.

Sampai jumpa di tulisan kami berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PROFIL PENULIS